Rabu, 26 Oktober 2011

TIGA

logika-nya, TIGA itu angka, setelah dua dan sebelum empat, bahasa inggrisnya THREE (NGKONG NGKONG 100 TAHUN++ JUGA TAU !!) basi banget

tapi buat gue, TIGA itu ada misterinya dikit haha *maksa*
ginideh, gue baru nyadar ya kalo dari zaman SD sampe SMA gue bersahabat sama dua manusia, dan jumlah gue tambah sahabat sahabat gue jadi . . . . . TUJURATUS TIGA haha. gue jabarin dikit yee
zaman SD, gue sahabatan sama ALFAN (manado, cina) dan NOEL (ambon)
zaman SMP, gue sahabatan sama AMSAL (jawa) dan IMANUEL (ambon) gue juga sempet dipanggil TIGA SERANGKAI karena disekolah gue bertigaan mulu

zaman SMA gue sahabatan sama WAHYU (padang) dan WIRA (padang) gajauh dari zaman SMP, kita bertiga dijulukin TRIWINS alias kembar tiga (expl : TWINS - dua, TRIWINS - tiga)


kalo menurut gue, angka TIGA itu sendiri berarti SAHABAT.
dan SAHABAT emang BERARTI banget buat hidup gue haha.


UDAHAN YE BAHAS ANGKA NYA. GUE MAU SHUFFLE DANCE DULU. BABAY
*shufflingtilldeath* *jepajepajep*

Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar