Senin, 17 Oktober 2011

ZAMAN

buat pembukanya, gue langsung aja TO THE POINT deh.. gue cuma mau bilang, "KUNTILANAK" itu kalo berpakaian LEBIH SOPAN dibanding ank "ABG jaman sekarang"
kenapa ?
lo semua udah pasti tau sosok imut yang dinamain orang "KUNTILANAK". biar doi ga marah jadi gue panggil "KAKAK KUNTI". buat yang belom tau siapa "KAKAK KUNTI" doi ini cewe. nah... lo semua juga udah pasti tau sosok sosok "SOK" imut yang bertebaran dimana mana, mereka juga cewe.
selanjutnya gue mau bilang kalo gue salut abis sama "KAKAK KUNTI"
kenapa ?
karena doi lebih sopan dalam berpakaian dibanding ABG ABG jaman sekarang. gue yakin lo semua tau lah pakaian anak ABG jaman sekarang, bahan pakaian seirit irit nya, pahanya kemana mana. . .
mereka ga sadar ye kalo mereka mengundang "something" buat lawan jenis ?

makanya, daripada kena yang aneh aneh, mending contoh deh "KAKAK KUNTI"
asal jangan gentayangan yee :)

Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar