Sabtu, 05 Mei 2012

LOGIKA MALEM MINGGU


yes, ini logika malem minggu di dunia gue. berhubung gue dalam kondisi ngejomblo, gaseperti para Un-jomblo yang malming sama bokin nya, gue malming bareng temen temen tongkrongan seper-jomblo-an.
karna sabtu gue libur kuliah, kebiasaan bangun siang udah hampir mendarah daging. paling bangun, makan, denger musik, nonton tv, online, chatting, dsb. sampe aga sorean gue tidur lagi.
karna intensitas tenaga buat mahasiswa lumayan banyak, jadi gue bertransformasi sedikit ke kebo keboan. bangun sekitar jam stengah lapanan. nah dari mulai stengah lapan, sampe stengah sembilan, gue udah nunggu kode dari anak anak tongkrongan buat gerak. biasanya jam lapanan hape udah bunyi gakaruan, triak triak maksa gue keluar rumah wakaka. tapi kalo sampe stengah sembilan kaga ada bunyi hape, kode kodean, dsb. artinya kaga maen. artinya basi dirumah. artinya malming anta. artinya ampas wakkaa. tapi sekarang boam boaman, kalo kaga maen, yaa gue maen sendiri. maen apaan ke yang enak. maen tanah, maen comberan, maenin anak orang ke suka suka lah. hahaa

sekian sepenggal pemalmingan gue di daerah depok dan sekitarnya

intinya, gak bokinan tuh woles asal punya temen.





Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar