Senin, 14 Mei 2012

NOT A SPEECH

well gue tau sekarang posisi gue dimana. dan gue juga tau lo udah di hati siapa. gue tau seberapa terbatasnya gue. sedikit sakit hati sama hal hal yang lo buat ke gue. kenapa ke gue ? kenapa sama gue ? gue mau, gue pasti usaha buat lo. berasa jadi bahan ga ? jawabannya "IYA". semacam seneng tapi waktu liat kenyataan malah makin mati dari dalem. lo punya dia. kenapa ga sama dia ? kenapa keliatannya dia kaya ga mau usaha. kenapa itu ada dari gue ? sedikit ngerasa bego, tapi dibarengin sama seneng yang cukup aneh. well, keterbatasan yang buat gue kaya gini. kadang pengen rasanya nyombongin diri. tapi sehina itukah gue ? separah itukah gue sama temen gue sendiri ? jawabannya "TIDAK". mungkin gaakan keluar kata kata "ITU". mungkin cuma cukup sampe ujung bibir dan ga lebih. ga menggema. ga terdengar. 
well, GUE TAU POSISI GUE



sincerely : nobody



Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar