Rabu, 08 Januari 2014

FREEFALL

rasanya seperti mendengar alunan lagu yang membuatku bersemangat. membuatku kembali merasakan kehidupan diujung panjangnya kesetengahmatian ini.
menaruh senyum dan bayang bayang yang dulu pernah singgah, pernah bergema, pernah menyapa dengan keabu abuan. semuanya seakan semakin jelas.
perasaan yang rentan menjadi semakin kuat. perasaan bahwa kau itu tepat. perasaan bahwa semua ini gaakan sia sia. perasaan bahwa semua akan indah pada akhirnya. akhir dari kisah yang cukup panjang.

mungkin aku membohongi diriku sendiri dengan semua hal yang bergema dikepala. terus menatap ke jalanan yang belum pernah dan mungkin gak akan aku telusuri. tetap mendikte dirisendiri dengan sepenggal kepercayaan.
biarkan aku membuka kisah ini dengan senyum, juga menutup kisah ini dengan senyum, apapun yang akan terjadi.
banyak yang sudah aku lalui, mungkin kisah ini tak akan terdengar.

tersadar, semua pasti punya batas, tapi... Tuhan, jangan sekarang... jangan besok... jangan lusa... jangan bulan depan... jangan Tahun depan... mungkin, jangan pernah. mungkin terdengar bodoh, tapi inilah aku, si bodoh dibalik layar dengan segenggam semangat.

tapi...
Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar