Senin, 18 Februari 2013

A TOUGH HEART WITH A SCARS

well hari ini gue ngerasa interest banget sama satu lagu, lagu yang bikin gue diem sejenak, lagu yang menurut gue pas banget buat salah satu sohib gue, rada nyesek juga si dengernya. yap lagu ini dinyanyiin adele, judulnya "Don't You Remember"

dan gue mau sedikit nulis nulis, inti dari itu lagu, dan gue tambahin sedikit kata kata gue sendiri.


ingatkah kisah cinta kita ? 
canda, tawa, amarah, tangisan, dan sebuah PERJUANGAN yang beresembunyi dibalik itu semua ?
pergi tanpa kata "selamat tinggal", aku menggantung disini, melayang di awang awang.
aku memberimu kelegaan untukmu bernafas dari kejenuhan.
aku membuat jarak untuk memberimu sesuatu untuk kau lakukan.
 tapi semua mulai mendiam, semua mulai keras, dingin, dan kaku.

itukah dirimu yang kulihat dulu ?
masihkah ada dirimu yang sama ? 
yang membuatku tertawa ?
yang membuatku menangis ?
yang membuat ku jenuh ?

kapan aku akan melihatmu lagi ?
kapan kita akan melihat satu awan yang sama ?
sudahkah semuanya sirna ? hilang terbawa angin baru ?
apakah aku benar benar terhapus dalam ingatan mu ?
aku sering berfikir letak kesalahan ku, bingung dengan semua yang terjadi begitu cepat dan penuh rahasia.

tidakkah kau ingat ? alasan kau mencintaiku ?
ingatlah aku sekali lagi.
ingatlah aku....SEKALI LAGI.

kapankah aku melihat mu LAGI ?



Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar