Selasa, 19 Februari 2013

DON'T CLOSE THE BOOK, JUST TURN THE PAGE

sedikit kata kata yang gue dapet dari "when i was your man" nya bruno mars. gue tambahin sama kata kata gue dikit.
gini kata katanya :

terlalu muda, terlalu bodoh untuk menyadarinya.
harusnya aku memegang tangan mu, dan memberi mu bunga.
harusnya aku meluangkan waktu denganmu, saat aku punya kesempatan.
harusnya aku mengajakmu ke pesta, 
karna yang kau inginkan hanya menari, berdua denganku.

harga diri ku, ke egoisan ku, telah jatuh di jalan yang salah.
sekarang aku tidak bisa membersihkan kekacauan ini.
dihantui setiap ku menutup mata.

tapi...
sekarang kamu menari, menari dengan dia yang baru.
aku melihat terpaan cahaya diwajahmu.
itu cukup bagiku.

walaupun rasanya sakit, akulah yang pertama berkata bahwa itu kesalahan ku.
aku tau mungkin aku terlambat.
aku terlambat untuk sebuah ucapan maaf
ucapan maaf atas apa yang telah ku perbuat.
 
 tapi aku hanya ingin kamu tau,
aku harap dia memegang tanganmu dan memberimu bunga.
aku harap dia memberikan seluruh waktunya kepadamu saat dia ada kesempatan.
aku harap dia mengajakmu ke pesta,
karna aku ingat yang kau inginkan hanya menari.
aku harap dia melakukan semua hal yang harusnya aku lakukan dulu....
saat...aku masih milikmu


Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar