Senin, 15 April 2013

SMALL THING, BIG DEAL

gue awalin dengan "ini posting random dari pemikiran gue, ga stuju ? itu hak lo".

okeh....gue mulai...

pernah ngerasain kehilangan satu momen dan hampir semuanya berubah ? ngga memburuk, cuma ga jelas ! YA ! gue baru aja ngalamin hal ini. inget kan gue pernah cerita kalo gue pernah jalanin secret mission. gue mau jelasin apa arti dari secret mission itu.

jadi yang gue bilang secret mission itu adalah sesuatu yang gue jalanin bareng dua sohib gue. awalnya kita lagi ngobrol tentang "udah berapa lama ya kita sahabatan ?". sebelumnya gue juga udah ngasih tau awal mula adanya nama TRIWINS. nah kita nyari tau, inget inget tentang tanggal kita pertamakali DIJULUKIN TRIWINS. udah ngobrol ngobrol, keluarlah tanggal 3 maret. kebetulan juga sebelomnya ada kejadian yang rada ga enak. salah satu sohib gue kaya nyaris ke D.O gitu dari kampusnya. akhirnya kita mutusin buat ga ketemuan selama sebulan, dimulai dari 3 februari, karna banyak orang juga udah bilang kalo kita kebanyakan main. nah dari obrolan itu kita FIX untuk ga ketemu, LOST CONTACT lah gitu. dan pas hari H 3 maret itu, kita ketemuan, itu sehari untuk kita doang.
jadi ini yang gue bilang SECRET MISSION itu. udah jelas ?

nah lepas dari hal itu, ternyata pas kita lagi ga ketemuan itu, banyak momen momen yang kita lewatin. terutama di dunia tongkrongan SMA gue, karna kita gabisa ketemuan satu sama lain. entar gue nongkrong, atau ikut ngerayain ultah temen SMA, eh ketemu salah satu dari wira atau wahyu, misi nya gagal. jadi gue ga nongkrong deh tuh. dan ada satu momen yang gue lewatin, dan ternyata itu sesuatu yang besar.

gue ngerasa karna satu momen ini, tongkrongan jadi rada aneh. gue ngerasa ada yang salah. tapi gue gatau apa yang bikin masalah. gue gatau apa yang kita bikin sampe tongkrongan jadi kaya gini. ada persaingan dan segala macem. gue cuma menyayangkan aja. gue kangen ADSZA HOUSE yang dulu dan orang orang disekitar gue. gue seneng nongkrong bareng lo semua. lo semua harus tau.

dan satu lagi. postingan ini cuma sebates yang GUE rasa dan GUE fikir. ini personal :))
miss you all GAESS !
Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar