Selasa, 26 Februari 2013

NONGKRONG NGAKAK

well gue baru aja balik nongkrong dirumah salah satu temen SMA gue namanya fajar kurniawan. dan malem ini ada kisah kocak dan "i found that hillarious". apaan tuh hillarious ? cari di kamus bahasa inggris !
jadi gini, tadi gue sekitar jam 9an gue pergi ke dadap, tempat nasiuduk yang lumayan enak buat nongkrong juga. jadi gue pergi sendirian tadi. terus karna gue bete gaketolongan, gue sms lah si fajar ngajak nongkrong. setelah gue kelar makan nasi, gue kerumah fajar.

kebetulan gue lagi ada misi sama triwins, "secret mission" lah pokonya. apaan tuh secret ? cari di kamus bahasa inggris !
nahh gue udah mastiin kalo dua orang itu gaada dirumah fajar, sebelom gue nyampe dirumah fajar gue nerawang sesuatu yang bisa bikin "secret mission" gue ini gagal.

lo tau ga sih, atau lo pernah ga sih, ngenal seseorang sampe lo tau cara die jalan ? sohib lo gitu misalnya. nahh jadi kondisinya gue ada di gang perumnas yang panjang di daerah rumah fajar. pertamanye gue ga meratiin, terus gue nerawang tuh, dari jauh gue tau itu orang salahsatu dari triwins wakka cara jalannye gue paham bener. alhasil gue menepi dibalik mobil. dan gue mastiin. tapi ternyata bener dan sohib gue juga berenti selangkah, mungkin die "notice" gue juga. apaan tuh notice ? cari di kamus bahasa inggris !

dan akhirnya gue cabs, ngakak berat ini malem wakaka tapi akhirnya gue nongkrong di rumah pajar.

kebot taeee gue mau maen kenape lo juga keluar nyet wakka
Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar