Selasa, 14 April 2015

TERUS

Jika sudah begini. Kita bisa apa ? Siapa yang bisa disalahkan ?
Semua salah takdir.

Terus berharap bukan perkara mudah.
Berusaha terus membangun harapan yang runtuh berkali kali pun bukan perasaan hebat.
Membela sepenggal cerita ini pun bukan tidak melelahkan.

Tapi aku memilih untuk terus, terus, terus, terus menjalaninya.
Mengulangnya.
Menangisinya.
Menertawakannya.
Terhanyut didalamnya.
Terbawa olehnya.

Mana balas ku ? Sampe tega mu pun tak ber-tuan.

Bukankah dirimu berfikir semuanya baik saja ?
Tidak. Tidak pernah aku betul betul baik.
Apakah aku membawa tawa ? Jadi lelucon untuk mu ? Jadi pasal sepele yang nanti bisa diperbaiki saban hari ?

Kau buat aku tertawa. Bahagiakan aku. Lalu kau hancurkan semuanya. Kau kubur hatiku yang berdegup ini. Untuk kau gali dikemudian hari, seakan kau tidak membunuh ku ?

setiap aku runtuh. Setiap kau mengubur ku. Setiap kau menjatuhkan aku. Ada sisa yang tertinggal. Waktu berlalu, dan akupun semakin tidak utuh.
Bukan. Bukan aku yang tidak utuh.
Perasaanku.
Kekuatanku.
Hargadiriku.
Semangatku.

Jika sudah begini, kita bisa apa ? Siapa yang di salahkan ? BUKAN AKU. BUKAN ENGKAU. BUKAN KITA.
Semua salah takdir.

Ya. Mudah bukan menyalahkan takdir ?


Read more: Cara Mudah Membuat Tombol Suka di atas Postingan Blog | ALI BLOGGERS COMMUNITY

Tidak ada komentar:

Posting Komentar